Selasa, 24 Oktober 2017

Cara registrasi Ulang kartu XL Telkomsel Indosat

Batas waktu pendaftaran kartu prabayar dengan kartu NIK ID dan nomor KK lebih dekat.
Seperti diketahui, batas pendaftaran terakhir kartu prabayar mulai dari tanggal 31 Oktober 2017 sampai 28 Februari 2018.
Mungkin banyak yang masih bingung bagaimana cara melakukan registrasi dengan mudah.

Untuk mengetahui, kartu prabayar prabayar untuk setiap operator telepon seluler berbeda.
Pendaftaran untuk pelanggan prabayar baru Indosat, Telkomsel, XL AXIATA, Indonesia Hutchison Tri (Tri) dan PT Smartfren Telecom dapat dilakukan dengan mengirimkan SMS ke 4444. Namun, ada sedikit perbedaan dalam format SMS.
Bagi pengguna baru Tri, Smartfren dan Indosat, registrasi bisa dilakukan dengan mengirim SMS dengan format: (16 digit NIK) # (16 digit nomor KK).
Pelanggan XL baru harus mengirim SMS dengan format: DAFTAR # (16 digit NIK) # (16 digit nomor KK).
Sedangkan pelanggan baru Telkomsel mengirim SMS dengan format: REG # (16 digit NIK) # (16 digit nomor KK).
Khusus untuk pengguna yang lebih tua, baik Telkomsel, XL Axiata, Indosat, tri, atau PT Smartfren Telecom dapat mendaftar ulang melalui SMS ke 4444 dengan format: REPEEN # (16 digit VIN) # (16 digit KK) .
Pengguna baru dan baru diharuskan mendaftarkan nomor NIK dan KK pada tanggal 31 Oktober 2017. Semua pengguna diharuskan mendaftar pada tanggal 28 Februari 2018. untuk melakukan registrasi ulang Xl anda bisa baca disini http://www.profesorponsel.com/cara-registrasi-ulang-kartu-xl/

Selain metode SMS, pengguna potensial juga bisa mendaftar melalui stan, situs atau aplikasi yang dimiliki oleh masing-masing operator.
Dilaporkan oleh jalur mengumumkan pendaftaran kartu prabayar baru yang telah divalidasi dari Kartu Identitas Elektronik (VIN) kartu identitas elektronik untuk mencegah penyalahgunaan seri tersebut.
"Pendaftaran baru ini berlaku untuk pengguna kartu lama dan baru, untuk apa? Untuk membatasi kecurangan, terorisme dan penipuan SMS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar